Peta persaingan bisnis di era pandemi saat ini menjadi sebuah tantangan yang tidak bisa dihindari oleh setiap pelaku bisnis. Semua jenis bisnis, baik manufaktur atau jasa saat ini sedang menghadapi situasi yang sangat kompleks. Hanya mereka yang siap dan memiliki sumberdaya yang berkualitas yang sanggup untuk memeasuki persaingan bisnis. Salah satu instrument untuk memenangkan persaingan bisnis, adalah mengoptimalkan fungsi pemasaran sebagai sejata ampuh untuk keluar menjadi pemenang.
Bagaimana strategi mengoptimalkan fungsi pemasaran? Mari kita simak buku berjudul Segitiga Pemasaran karya Dr. Daenulhay, dkk
Hari/Tanggal: Rabu, 18 Nopember 2020
Waktu : 13.30 – 16.00 Wib
Media : Zoom Cloud Meeting
Pengantar Bedah Buku:
Achmad Rozi, S.E., M.M., CPHCM (Dekan FEB UPG)
Pembedah Buku;
1. Agus David Ramdansyah, S.E., M.M., Ph.D (Untirta)
2. Dr. Udin Ahidin, S.E., M.M., CMA ( Unpam)
Host:
Dini Mustika Buana Putri, M.A.B (Direktur UPT Inkubator Inovasi Bisnis UPG)
Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/85411360611?pwd=bHdiV3lSNXBMbkthbnBRYTU2L0duUT09
Meeting ID: 854 1136 0611
Passcode: 558792
Fasilitas:
Free E- Certificate dan Dorproze buku bagi peserta yang aktif